Jual Oli Pelumas Industri Free Ongkir Cikarang

Jual Oli Pelumas Industri Free Ongkir Cikarang | Supplier Oli Pertamina




Jual Oli Pelumas Industri Free Ongkir Cikarang | PT Jaya dipa Perkasa sebagai supplier oli yang terpercaya udah menjajakan oli beraneka merk. Namun kini ada 7 fokus merek dan merk yang tersedia. Diantaranya adalah Oli Pertamina, Dupersol, Shell, Total, BP, Exxon Mobil, agip eni. Selain merk selanjutnya kini tidak melayani penjualan. Alasan utama tidak menjajakan oli lain salah satunya adalah keterbatasan stock, langkanya ketersediaan oli di gudang dan telah terlampau banyak pemain sedang peminatnya tidak banyak. Sebagai supplier oli yang udah menjalankan usahanya selama puluhan tahun, tentu telah mengecap asam manis nya didalam berbisnis. Hal ini menjadikan stimulan untuk tetap berbenah untuk menjadi lebih baik lagi. PT. Jaya Dipa Sendiri telah dipercaya oleh ribuan clien dan ratusan perusahaan kegunaan memenuhi kebutuhan oli industri, oli mesin kendaraan berat, oli alat pertambangan dan kapal, PO bus Wisata dan angkutan umum dan lainnya. supplier oli pertamina

Tantangan jadi Supplier Oli | Jual Oli Pelumas Industri Free Ongkir Cikarang


Jual Oli Pelumas Industri Free Ongkir Cikarang | Menjalankan bisnis oli mesti memperhitungkan kualitas oli yang bakal di manfaatkan oleh klien. Tentu saja keaslian product jadi prioritas utama. Saat ini telah banyak beredar oli tidak mahal di pasaran yang mana keasliannya masih di ragukan. banyak para penjual oli tawarkan harga oli tidak mahal hingga tidak masuk akal. Bahkan condong jauh berasal dari harga yang di tetapkan oleh distributor resminya di indonesia. Tentu ini menjadikan kompetisi tidak sehat dan menyebabkan potensi kerugian di bermacam pihak. Mulai dari para supplier yang menjajakan oli original dengan harga standar dan udah di tetapkan sanggup kehilangan pelanggan yang tergiur oleh oli murah. Sedangkan Customer di rugikan dengan kualitas oli yang jauh di bawah standar yang mana keaslian oli berikut di ragukan. Tentu ini akan berakibat pada kinerja mesin yang pakai oli tersebut. Jika Oli yang di menggunakan tidak cocok standar atau apalagi palsu maka cepat atau lambat dapat merusak mesin. Keawetan mesin tentu menjadi dambaan oleh pemilik perusahaan / pabrik.

PT. Jaya Dipa sendiri selalu menyediakan oli yang telah terjamin keasliannya, agar tidak wajib di ragukan lagi. Dengan harga standar yang di rekomendasikan oleh Distributor Resmi maka di persuahaan kita sangat menjauhi perang harga. Namun demikianlah oli pelumas yang di sedia kan sangat berkwalitas dan aman digunakan sesuai spesifikasi mesin. Kami tidak menawarkan harga murah yang gila dan jauh di bawah pasar.
Sebagai costumer cerdas tentunya anda akan sadar kualitas oli berbanding bersama dengan harga. Jangan tergoda oleh harga oli tidak mahal tetapi kualitas dan keaslian dipertanyakan. Ngga senang kan beli oli Palsu? Maka pilihlah supplier oli pelumas yang selamanya beri tambahan kualitas paling baik untuk product yang di menjual dan pelayananya.


Alasan Memilih Supplier Oli Terpercaya dan Berpengalaman


Mengapa kamu mesti pilih supplier oli yang rekomended layaknya PT. Jaya Dipa Perkasa ? Berikut alasannya.
1. Oli yang di menjual adalah 100% Original
2. Oli yang di anjurkan di menyesuaikan dengan spesifikasi mesin anda.
3. Tidak menjajakan oli memiliki kualitas buruk meskipn harga murah.
4. Oli pelumas udah di uji coba dan testimoni pelanggan senantiasa positif tidak tersedia komplain
5. Free Ongkir untuk area jakarta bogor depok tangerang bekasi dan kurang lebih nya. tetapi daerah bandung dan jawa lainnya memakai ekspedisi yang sudah dipercaya keamanan dan kecepatanya.
6. Support fasilitas ke seluruh indonesia bersama dengan rekomendasi ekspedisi yang safe dan terpercaya
7. Proses pembelian oli cepat
8. Oli dikirim sehari sesudah PO
9. Pembayaran Cash dan bisa COD untuk daerah Jakarta Bogor Depok Tangerang Cikarang Bekasi Kerawang
10. Transaksi mampu melalu Whatsapp : 0852.9393.8815 atau e-mail : dealerpelumas@gmail.com
11. Pembayaran atas nama PT, bukan perorangan
12. Support Harga include ppn dan Non ppn

dan tetap banyak pelayanan yang di berikan oleh PT. JAYA DIPA PERKASA. kami selamanya memberi tambahan support lebih kepada para kastemer setia kami. jadi jangan curiga untuk menghubungi marketing kami. WA 0852.9393.8815 atau e-mail : dealerpelumas@gmail.com

Produk yang di sediakan


Dintara produk yang kami menjual adalah oli dengan kemasan drum memuat 209 liter dan pail dengan isi 20 L. untuk yang kemasan pail sendiri merupakan kemasan repacking yaitu oli dikemas lagi dari drum menjadi oli eceran Pail. untuk kemasannya sendiri di jamin safe dan standar pabrik, walau bukan bawaan pabrik. Sdangkan keasliannya 100 persen asli. Untuk produk oli pertamina yang kita menjual di antaranya sebagai berikut:

Oli Pelumas Pertamina


Oli pelumas pertamina merupakan oli buatan di dalam negeri yang udah terbukti bagus dan banyak di pakai sebagai pelumas mesin baik pelumas industri, mobil truk, kapal dan alat pertambangan. tersedia banyak varian oli yang di menyediakan sesuai dengan kebutuhan. Sebagai contoh oli untuk hidrolik maka ada oli Turlik bersama dengan seri Turalik 43, 46, 52 dan 69 cocok dengan iso VG atau kekentalannya. Sebagai perumpamaan untuk turalik 52 makan iso VG nya adalah 68 tetapi turalik 69 ISO VG nya 100, demikianlah pula turalik 43 dan 43 maka iso VG nya berturut ikut 32 dan 46. Sedangkan untuk oli hidroli Iso vg 10 di beri nama meditran S 10.

Untuk oli mesin diesel baik untuk kendaraan umum maupun kendaraan berat lebih banyak di seri Meditran. Sebagai misal meditran s 40, meditran sc 15w40, meditran sx 15w40. Oli mesin diesel meditran sae 40 lebih dikenal bersama oli 40 banyak menggunakan meditran s 40. sedangakn meditran sx 15w40 lebih condong untuk mesin diesel berbahan bakar solar dan banyak di sedia kan di bengkel - bengkel yang sediakan oli curah. Banyak clien kita yang membuka bengkel dan memanfaatkan meditan sx 15w40.

Ada termasuk oli 90, banyak orang yang menyebutnya begitu. Oli jenis ini merupakan model oli transmisi sperti Rored EPA 90, Roreda EPA 140, tersedia juga Rored HDA 90 dan Rored HDA 140. oli 90 bersama dengan seri EPA merupakan versi standar, sedang oli 90 dan oli 140 dengan type HDA merupakan versi yang lebih advance. Biasanya oli 90 maupun 140 dengan seri epa lebih tidak mahal di banding oli Rored seri HDA.

Mesin Pabrik ada yang berjenis turbin, maka berasal dari pertmina sedia kan oli bersama dengan nama Turbolube bersama dengan seri turbolube 32, turbolube 46, turbolube 68 dan turbolube 100. masing - masing seri punya tingkatan sesuai bersama dengan no serinya.

Sedangkan untuk mesin kapal biasanya memanfaatkan oli bersama dengan nama medripal. ada banyak sekali seri medripal ini yang di sesuaikan dengan spesifikasi mesin dan performanya.

Selain oli pelumas, PT. Jaya Dipa Perkasa juga sedia kan grease / lumas gemuk.

Selain produk diatas, masih banyak ulang produk - produk lain yang tersedia. untuk lebih lengkapnya mampu di akses di www.jayadipa.co.id

Jangan ragu untuk menghubungi kami lewat whatsapp, telepon, maupun e-mail yang kami sediakan. untuk permintaan harga oli silahkan mampu melalui Whatsapp : 0852-9393-8815. Sedangkan untuk permintaan peawaran resmi dapat lewat e mail : dealerpelumas@gmail.com atau marketing@jayadipaperkasa.co.id.



Kami menunggu orderan oli nya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Grease Pertamina Industri COD Cikarang

Supplier Oli Pelumas Pertamina Hidrolik Kirim Cibubur